Wajah baru Happy Kiddy Nagoya Hill Batam

Februari 08, 2018

IHai Mom & Kids 😍😍

Buat anak-anak main itu adalah kebutuhan, dunia anak adalah dunia bermain. Anak-anak saya Ziya & Zaltan kalau ngajakin ke Mal itu arti nya ngajakin main di palyground, makan pop corn, beli ice cream, itulah arti nge Mal buat mereka.

Selasa malam di bulan Januari 2018, kami ke Mal Nagoya Hill Batam, biasa main di playground Happy Kiddy, tapi surprise buat kami bahwa tampilan nya berubah jadi lebih luas dan wahana bermain nya beragam.

Harga tiket masuk juga ga berubah tetap bagi yang member 30k dan non member 45k untuk unlimited play time. Di depan pintu masuk nya sudah disambut dengan permainan mobil mainan aki juga mainan animal riding tapi saya ga anjurkan untuk anak balita karena area untuk mainan mobil aki dan animal riding ini sempit jadi bisa nabrak kesana kemari.


Oiya sebaik nya kalau ada niatan main ke playground di mal, bawa kaos kaki dari rumah untuk anak juga pendamping nya, biar ga boros harus beli lagi. Tapi kalau mau beli di sediakan di counter harga 20k/kaos kaki ukuran apapun.

Dekat dari pintu masuk si adek udah tertarik sama permainan pasir kinetik ini yang sebelum nya mainan ini ga ada di Happy Kiddy.


Nah yang bikin anak-anak seneng pake bangett adalah permainan dengan konsep role play  horaayyyy 😘😘 dan di setiap station role play ini dilengkapi dengan segala perlengkapan dan seragam sesuai profesi, cihuiiii banget kan.




Setelah area role play dilanjutkan dengan kolam bola nah baru juga nih dikolam bola ada kapal kecil bisa dibuat main ala ala  film the pirates of  caribbean 😜 dan yang ga mau ketinggalan yaitu perosotan beserta flying fox.












Setelah area role play dilanjutkan dengan kolam bola nah baru juga nih dikolam bola ada kapal kecil bisa dibuat main ala ala  film the pirates of  caribbean 😜 dan yang ga mau ketinggalan yaitu perosotan beserta flying fox.





Masih banyak lagi aneka toys  yang ada disini tapi ga terdokumentasi seperti kuda kudaan, mobilan, arena bermain balok semua nya menurut saya cukup terawat. Lantai bermain dialasi karpet karet empuk yang aman nyaman buat anak bermain. Soundtrac yang diputar pun lagu anak dengan volume masih dalam batas wajar.

Harapan saya di setiap playground di batam ada tempat creative space nya yang diisi dengan arts & craft equipment untuk tempat bermain juga workshop seperti playground di kota-kota besar. Amin kan yaaa...

Warga batam udah pada tau ya tempat nya tapi info alamat ini semoga masih ada manfaat nya buat yang lagi jalan-jalan ke batam dan bawak anak.

Nagoya Hill Mall, Jl. Teuku Umar No.1, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444
Lantai 2, depan Malaya Restourant udah pada tau ya tempat nya tapi info alamat ini semoga masih ada manfaat nya buat yang lagi jalan-jalan ke batam dan bawak anak.

You Might Also Like

0 komentar